Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping - Hampir semua peristiwa yang ada dalam mimpinya terjadi di dunia nyata. Drama Korea While You Were Sleeping tayang di salah satu televisi swasta.


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 32 While You Were Sleeping Drama Korea Sleep

Drama yang bergenre fantasi dengan balutan romantisme ini menggambarkan kisah dua pemain utama yaitu Bae Suzy dan Lee Jong Suk.

Sinopsis drama korea while you were sleeping. Suatu malam Woo Tak makan di restoran Hong Joo. Episode terakhir drama Korea Selatan While You Were Sleeping menjadi akhir kasus Jung Jae Chan Lee Jong Suk melawan pengacara Lee Yoo Beom Lee Sang Yeob. Drama yang meraih banyak penghargaan di Korea Selatan ini akan menggantikan slot jam tayang drama Legend of The Blue Sea lho.

Yak kita kembali lagi dengan review drama Korea. Semalam ia mengalami mimpi buruk tentang tetangga barunya Hong Joo Bae Suzy. Sinopsis While You Were Sleeping.

Jakarta -. SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING Drama Korea While You Were Sleeping tayang perdana tanggal 27 September 2017 di channel SBS setiap hari Rabu dan Kamis jam 2200 waktu Korea. Dimana dia bisa memprediksi kejadian di masa depan lewat mimpi.

Serial while you were sleeping berhasil mendapatkan rating tinggi yang konsisten sejak awal penayangannya sampai akhir. Berikut Sinopsis While You Were Sleeping. Sinopsis Drama Korea Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 Tayang Sabtu 27 Juni 2020 di Indosiar Pukul 2100 WIB Berikut sinopsis drama Korea While You Were Sleeping episode 12 saat Jae.

Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata. Sinopsis Drama While You Were Sleeping. Sebelumnya Lee Yoo Beom merencanakan pembunuhan kepada Nam Hong Joo Bae Suzy yang tahu kasus pembunuhannya bermasalah karena alat bukti di manipulasi saat.

Sinopsis Drama While You Were Sleeping Mimpi Buruk yang Jadi Nyata. Sinopsis While You Were Sleeping episode terakhir. Selesai makan malam Woo Tak dan Jae Chan pergi ke sebuah supermarket.

Drama While You Were Sleeping Soompi Semua bermula saat Nam Hong Joo yang diperankan oleh Bae Suzy yang mempunyai kemampuan spesial. Saya belum pernah menonton drama yang dibintangi Lee. Setelah mendedikasikan banyak waktu dan tenaga untuk menonton dan mereview My Secret Romance dan Bride of The Water God beberapa bulan lalu akhirnya saya kembali dengan review drama While You Were Sleeping yang dibintangi Lee Jong Suk dan Bae Suzy.

Beruntung Woo Tak berhasil mencegah beberapa hal buruk. Download drakor while you were sleeping sub indo High Quality SINOPSIS EPS1 EPS2 EPS3 EPS4 EPS5 EPS6 EPS7 EPS8 EPS9 EPS10 EPS11 EPS12 EPS13 EPS14 EPS15 EPS16 EPS17 EPS18 EPS19 EPS20 EPS21 EPS22 EPS23 EPS24 EPS25 EPS26 EPS27 EPS28 EPS29 EPS30 EPS31 EPS32 Comment. 5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Super Kocak.

Jae Chan Lee Jong Suk terbangun dengan perasaan tidak enak. Disutradarai oleh Oh Choong Hwan Park Soo Jin While You Were Sleeping merupakan serial drama fantasi-romantis keluaran stasiun televisi SBS. Sinopsis Legend of the Blue Sea Episode 9 Masa Lalu Joon Jae Mulai Terungkap.

Sinopsis drama korea While You Were Sleeping diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Sebelumnya Lee Yoo Beom merencanakan pembunuhan kepada Nam Hong Joo Bae Suzy yang tahu kasus pembunuhannya bermasalah karena alat bukti di. Drama Korea ini dibintangi oleh artis Bae Suzy.

Drama yang dibintangi oleh Bae Suzy ini rencananya akan tayang sebanyak 32 episode. Sinopsis Drama Korea Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 Tayang Jumat 19 Juni 2020 di Indosiar pukul 2100 WIB Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Episode 4 Tayang Jumat 19 Juni. Judge pada tanggal 22 November 2017.

Drama yang bikin baper ini memiliki jumlah tayang 32 episode. Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2 Giliran Jae Chan Dihantui Mimpi Buruk. While You Were Sleeping telah tayang pada tahun 2017 di TV SBS.

Berikut sinopsis drama Korea While You Were Sleeping episode 15 saat Woo Tak dan Jae Chan bergegas ke atap gedung untuk menyelamatkan Hong Joo. Halo penggemar drama KoreaKamu tahu gak sih kalau mulai malam ini KDrama yang sempat populer di tahun 2017 While You Were Sleeping bakal tayang di Indosiar. Drama Korea ini akan bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya.

Buat yang penasaran bagaimana sih sebenarnya cerita dari drama ini simak langsung. K-Drama ini menggantikan serial drakor sebelum nya yaitu drama seri Reunited Worlds dan dilanjutkan dengan drama Korea Judge vs.


Sinopsis Drama While You Were Sleeping Episode 1 Terakhir Pemainnya Aktor Korean Drama Drama Korea


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 Marah Televisi Persamaan


Pin Di Drama Korea


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 Keselamatan Anak


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 32 Lengkap Tamat Drama Drama Korea Bae Suzy


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5 Marah Televisi Bepergian


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8 Paduan Suara Remaja Ayah


Pin Di Drama Korea


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15 Marah


While You Were Sleeping Drama Korea Bae Suzy Aktor Drama Korea


Pin Di While You Were Sleeping


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11 Taemin Ayah Kartu Nama


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2 Cinta


Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 32 Lengkap Korean Drama Drama Korea Drama


Related Posts