Drama Korea Agen Rahasia - DREAMERSID - Tak kalah dengan Hollywood drama Korea bergenre aksi juga bisa menyajikan ketegangan yang bikin nagih. Berikut 10 drama Korea rating tinggi tentang agen rahasia.


Daftar Oppa Yang Cocok Memerankan Agen Rahasia Ji Chang Wook Drama Korea Actors

5 Film Korea Thriller 1990-an yang Masih Keren sampai Sekarang.

Drama korea agen rahasia. Berikut sebelas KDrama yang hadir dengan unsur Badan Intelijen Korea Selatan alias NIS. Iris merupakan salah satu drama action korea dengan biaya produksi termahal di Korea Selatan. Diantaranya juga mengangkat tema tentang agen rahasia yang gerak-geriknya semakin membuat penasaran.

Choi Yoo-Jin adalah istri seorang calon presiden dan putri dari keluarga chaebol. Dia juga disebut K2 Ia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo- Jin diperankan oleh Song Yoon-A. Jalan cerita drama koreadrama ini menceritakan tentang rencana pembuatan reaktor energi nuklir oleh korea selatan.

Menampilkan agen rahasia yang terlatih serta terampil dalam menjalankan misi acap kali peran seperti ini membuat penonton kagum. Bersettingkan tahun 1993 Park Sukyoung Hwang Jungmin direkrut Badan Intelijen Korea Selatan untuk menyusup ke badan tertinggi Korea Utara. Bercerita tentang kisah cinta dua profesi Kapten Yoo Si-jin yang bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB oleh Song Joong-ki dan dokter Kang Mo-yeon Song Hye-kyo.

Apabila kamu adalah salah satu penggemar film agen rahasia berikut ini adalah tujuh rekomendasi film agen rahasia Korea yang tentunya tidak kalah seru dari film-film Hollywood. Bakugan Zoobles Comics DMZ Comics. Di sana dia menyamar sebagai Dong Gu seorang.

Kim Je-Ha diperankan oleh Ji Chang-Wook adalah mantan prajurit bayaran. Selain itu Drakor dapat menghadirkan berbagai jenis yang menarik mulai dari tentang cinta kehidupan dokter hingga agen rahasia dll. Berikut 5 drama korea bertema agen rahasia yang bisa jadi alternatif untuk kamu saksikan.

Peran seperti ini selalu sukses membuat penonton kagum. Royal Secret Agent drama Korea yang membahas tentang seorang agen rahasia yang dibunuh oleh kepala polisi junior. Drama Korea rating tinggi tentang agen rahasia ini mengisahkan tentang seorang detektif yang mengalami perjalanan waktu.

Sinopsis Tunnel sang detektif terlempar ke masa depan hingga saat mengejar seorang pembunuh berantai pada tahun 1986 melalui sebuah terowongan. Dan proyek tersebut akan dicuri oleh. Maka dari itu kepala polisi junior membunuh agen rahasia.

Download Drama Korea The Tragedy of One Subtitle Indonesia Sinopsis Download Drama Korea The Tragedy of One sub indo drakorindo Ini adalah drama tentang keinginan buruk rahasia rasa bersalah dan keselamatan orang-orang di Royal The Hill di mana hanya 1 teratas orang Read More. Serial drama Korea Descendants of The Sun DOTS merupakan salah satu drama paling fenomenal tahun 2016. Film tentang Agen Rahasia Adaptasi Kisah Nyata.

The Spy Gone North 2018 Sumber. Tak hanya menampilkan agen rahasia yang terlatih serta terampildalam menjalankan misi drama jenis ini juga menyuguhkan jalan cerita yang tak kalahciamik. Drama Korea agen rahasia yang diberi bumbu percintaan mampu menarik atensi penonton.

Agen rahasia tersebut mengetahui segala hal buruk yang dilakukan oleh kepala polisi junior tersebut. Diantaranya juga mengangkat tema tentang agen rahasia yang gerak-geriknya semakin membuat penasaran. The Spies Who Loved Me Kang A Reum Yoo In Na.

Soo-hyun Kim Gi-woong Park Hyun-Woo Lee. 10 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik Dijamin Naikin Andrenalin Kalian. Berikut 5 drama korea bertema agen rahasia yang bisa jadi alternatif untuk kamu saksikan.

10 Rekomendasi Drama Korea Tema Agen Rahasia Terbaik Drama Korea rupanya telah membuat ketagihan bagi sebagian orang. Duh jadi makin semangat nontonnya. Semenjak menjadi agen NSS persahabatan keduanya diuji.

Apalagi kalau mereka bermain dalam drama yang bertema mata-mata atau agen rahasia. Nah berikut ini tigarekomendasi drama korea tentang Badan Intelijen Korea Selatan yang wajib kamu tonton. DREAMERSID - Tak kalah dengan Hollywood drama Korea bergenre aksi juga bisa menyajikan ketegangan yang bikin nagih.

Saat berusaha melarikan diri Hyeon-jun diselamatkan oleh suara yang tidak dikenal dan belajar sebuah kode rahasia yang benama Iris. Letnan Won Ryu Hwan yang diperankan Kim Soo Hyun adalah agen rahasia Korea Utara yang ditugaskan untuk menyamar di Korea Selatan. Kim Hyeon-Jun Lee Byun-hun adalah seorang agen keamanan nasional ditugaskan ke Hungaria.

Terkadang drama korea agen rahasia dengan warna romantis bisa menarik perhatian penonton. Lee Min-ho berperan sebagai Lee Yoon-sung seorang agen rahasia dari. 7 Film Agen Rahasia yang Enggak Kalah Seru dari James Bond.

10 Drama Korea buat Kalian yang Bosan Kisah Romansa. Soalnya kehidupan mereka dipenuhi dengan intrik pengkhianatan dan juga berbagai ancaman saat bertugas di luar. Tak mau kalah dari film-film barat film Korea juga banyak yang mengangkat cerita tentang agen rahasia.

6 Drama Korea Terbaik Bertemakan agen rahasia drama korea yang mengangkat tema aksi action dan agen mata-mata rahasia sebagai fokusnya- And always.


Pin On Dara


Etvtime Taiwan Drama Movie To Watch List Movies To Watch Online



Pin On پستای خودم


7 Aktor Ganteng Korea Yang Bermain Di Film 7 First Kisses Setelah The Legend Of The Blue Sea Pecinta Drama Korea Selatan Kembali Hebo Aktor Drama Korea Akting


Duduki Peringkat 1 Drakor Netflix Ini Sinopsis The World Of The Married Korea Televisi Korea Selatan


Drama Korea Dan Film Korea Mission Possible 2021 In 2021 Film Mission Mission Possible


Pin On Movies


Ini Bukan Cerita Agen Galon Pulsa Ato Agen Rahasia Karna Ini Cerita A Fiksipenggemar Fiksi Penggemar Amreading Bikini Lucu Selebritas Fotografi Remaja


Berita Terbaru Berita Populer Berita Olahraga Berita Viral Berita Dunia Foto Suzy Pamer Kartu Identitas Agen Rahasia Di Selebritas Lee Seung Gi Kartu


Sinopsis Drama Neighborhood Hero Episode 1 16 Tamat Drama Korea Drama Hero


Pin On A Fotos De Todo


Sinopsis Film The Spy Undercover Operation 2013 Terlengkap Bioskop Sinematografi Daniel Henney


Sinopsis Legend Of The Phoenix Episode 1 41 Terakhir C Drama 2019 Chinese Movies Chinese Historical Drama Chines Drama


Related Posts