Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 1 - Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 2 -Part 1- Episode 2 dimulai dengan kilas balik bulan madu pasangan Naoki dan Kotoko di Okinawa dimana keduanya tidak bisa tenang berbulan madu karena mereka tak bisa menghabiskan waktu berdua. Sinopsis Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 9 Part 1.


Update Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 7 Baca Sinopsis Http Tamura K Drama Blogspot Com 2014 09 Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Love In Okinawa Html Jepang

Living Together is DangerousAbunai Doukyo Seikatsu アブない同居生活- - - - - While walking to school together Irie tells Kotoko that he doesnt care for her and.

Sinopsis itazura na kiss 2 episode 1. Buat kalian yang kangen sama cerita Kotoko dan Naoki sudah ada nih lanjutan Itazura na Kiss-Love in Tokyo season 2. Jadi saudara Itakissu seperjuangan yang tayang tadi malam adalah Episode 1 Itakiss 2 yaitu episode Love in Okinawa dengan 3 menit scene tambahan di akhir episode. Excited dengan Itazura na Kiss 2 yang akhirnya tayang 24 November 25 November 2014 akhirnya apa yang telah diprediksi terjadi juga.

Episode 1 A Turbulent Honeymoon. Ia sudah bisa mengeluarkan pertanyaan yang selama ini di tahannya tapi ia tetap sedih karena artinya semua akan berakhir. EPISODE 16 BEST BIRTHDAY GIFT EVER Happy birthday to you.

Adalah Itazura Na Kiss 2 - Love in Okinawa yang. Permisi bu Ada yang mau diminum. Hehehe di tambah yang malamnya gelap banget.

Mereka pun masuk ke rumah dengan hati yang tidak menentu. Selama itu Kotoko masih tetap sangat mencintai Naoki. 2403 2015 607 2015.

SINOPSIS Itazura na Kiss 2 - Love in Tokyo Episode 1-16 Lengkap - Setelah 6 tahun berpacaran Kotoko dan Naoki akhirnya menikah. Namun keadaan sekarang berbeda Kotoko harus dipindahkaan ke departemen keperawatan untuk melanjutkan studinya. Pada season ini menceritakan tentang kehidupan Kotoko-Naoki dalam menjalani kehidupan pernikahannya.

February 05 2015 2 comments Akhir-akhir ini aku kehilangan semangat. Kandungan Satomi sudah membesar sepertinya ia sudah hamil 5 atau 6 bulan. Happy birthday Kotoko nyanyi para petugas hotel dihadapan Kotoko dan Naoki.

Namun akhirnya mereka terbiasa dengan pernikahannya satu sama lain begitu pula Naoki. Love in TOKYO 2013. SINOPSIS ITAZURA NA KISS 2 - LOVE IN TOKYO Drama Jepang ini pertama kali rilis pada tanggal 24 November tahun 2014 drama ini berjumlah 16 Episode tayang setiap hari Senin Pkl2720 JST di siarkan di Stasiun Fuji TV Jepang Drama ini di perankan oleh.

Kami punya kopi teh dan orange juice ujar seorang pramugari kepada Kotoko menggunakan bahasa Jepang. Jadi gak terlalu keliatan jelas. Makasih ya mba untuk sinopsis nya di tunggu kelanjutannya.

EPISODE 2 My Marriage Still On Hold. Di tengah malam yang temaram itu Kotoko memangis. Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 11 With Cut Scenes 1603 2015 1811 2015.

Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 2 With Cut Scenes 1407 2015 2107 2015. Itazura na Kiss Episode 12 TV Episode 1996 on IMDb. Ia pun mulai meramal garis tangan Kotoko.

Ibu sedang membaca buku tentang ramalan garis tangan. Plot summary synopsis and more. Naoki dan Kotoko sampai di suatu rumah yang tidak mereka kenali dengan diantar oleh Kanamori-san sekertaris ayah Naoki.

Sinopsis Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 8 Part 1. Itazura na kiss Love in Tokyo season 2 episode 12 ridha March 1 2015 at 647 am. 1 Synopsis 2 Cast 3 Trivia 4 Gallery.

Kotoko terbangun lebih dahulu. Ia bertemu dengan Jinko dan Satomi. Kotoko yang tidak tahu harus kemana di tengah malam itu akhirnya tiba di depan restoran ayahnya.

Sinopsis Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 8 CUT SCENE Kotoko ada di kampus pagi itu. Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 1 With Cut Scenes 1307 2015 1307 2015. Sinopsis Drama Korea Terbaru Itazura Na Kiss - Love In Tokyo ini akan membahas Itazura Na Kiss - Love In Tokyo Episode 1 hingga terakhir serta menyajikan Sinopsis Lengkap My Secret Hotel 12345678910111213141516 sd Episode Terakhir.

Ada kue ulang tahun dengan banyak lilin. High School-Hen 2016 Itazura na Kiss The Movie 2. Love in TOKYO is the sequel to the popular Mischievous Kiss.

Ia membuka matanya dan mencoba menyadarkan dirinya. Akhirnya perjuangan Kotoko dalam mendapatkan cinta Naoki berbuah hasil. Itazura na Kiss The Movie.

Kotoko dan Naoki berangkat ke Okinawa untuk berbulan madu. Setelah di season 1 ItaKiss akhirnya Naoki dan Kotoko menikah setelah Kotoko memendam cinta selama bertahun-tahun nah sekarang ini lanjutan cerita kehidupan mereka berdua setelah menikah. February 22 2015 4 comments Sinopsis Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 9-----Pagi yang cerah.

Terasa begitu cepet bener2 kayak di kejar waktu. Episode 11 Kiss Of Goodbye. 16 thoughts on Sinopsis.

Kotoko dinner romantis dengan Naoki di hari ulangtahunnya. It is the fifth live adaptation of the popular Japanese manga Itazura na Kiss following the original in 1996 Taiwans It Started With a Kiss 2005 and They Kiss Again 2007 and Koreas Playful Kiss 2010. Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo Episode 7 Part 1.

Kamar pasangan muda Irie Naoki dan Irie Kotoko. Honoka Miki sebagai Kotoko Aihara Yuki Furukawa sebagai Naoki Irie Yuki Yamada sebagai Kinnosuke Ikezawa Noemie. Namun sebelum Itazura Na Kiss 2 - Love in Tokyo bisa dikatakan ada 1 episode yang tayang.

Mereka akhirnya menikah walaupun itu karena keinginan dan pemaksaan dari Ibu Naoki. Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 16 END.


Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Love In Okinawa Portalsinopsis Com Itazura Na Kiss Drama Korea Kiss


Naoki Kotoko Irie En Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2 Itazura Na Kiss Playful Kiss Kiss


J Dorama Itazura Na Kiss Love In Tokyo Di Php In Berakhir Bahagia Jepang Film Jepang Drama




Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo 2014 Episode 1 16 Lengkap Tamat Jepang Film Jepang Jepang Tokyo


Love In Tokyo Itazura Na Kiss Japanese Drama All Korean Drama


Itazura Na Kiss Love In Tokyo Itazura Na Kiss Japanese Drama Drama Korea


It Started With A Kiss 2 Taiwan Drama Itazura Na Kiss Romance Comedy


Playful Kiss Episode 1 Dramabeans Deconstructing Korean Dramas And Kpop Culture Playful Kiss Korean Drama Drama Korea


Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Love In Tokyo Episode 1 16 Tamat Itazura Na Kiss Drama Korea Tokyo


Sinopsis Itazura Na Kiss Love In Tokyo Episode 1 16 Tamat Portalsinopsis Com Jepang Film Jepang Drama


Update Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 8 Baca Sinopsis Http Tamura K Drama Blogspot Com 201 Itazura Na Kiss Mischievous Kiss Love In Tokyo Miki Honoka


Mischievous Kiss 2 Love In Tokyo Gets Love In Okinawa Honeymoon Special Itazura Na Kiss Japanese Drama Japanese Show


Related Posts