Pemeran Touch Your Heart - Lee Dong Wook sebagai Kwon Jung Rok.


Inilah Para Pemeran Touch Your Heart Drama Romantis Terbaru Yoo In Na Dan Lee Dong Wook Lee Dong Wook Drama Korea Korean Drama

Sebelumnya kedua bintang tersebut sempat berperan sebagai pasanga dalam drama Goblin.

Pemeran touch your heart. Berkat chemistry di drama Goblin keduanya dipertemukan lagi sebagai pemeran utama Touch Your Heart. Touch Your Heart Oh Yoon Seo bekerja sebagai aktris terkenal dan sangat populer di kalangan orang ia memiliki penampilan yang cantik namun kekurangannya ia sangat buruk berakting. Selain jalan ceritanya yang menarik visual para karakter yang terlibat dalam drama ini pun bisa membuat para penonton terpesona.

Anda dapat menyaksikan kdrama Touch Your Heart setiap hari mulai tanggal 25 Mei 31 Mei 2020 pukul 0930 WIB. Intip langsung yuk. Lee Dong-Wook pemeran Kwon Jung-Rok.

Jika semasa muda dulu dia suka melakukan sesuatu saat tidak ada syuting kini dia lebih suka menghabiskan waktunya sendiri. Sinopsis touch your heart bercerita tentang seorang aktris terkenal bernama oh yoon seo pemain yoo in na yang terjebak hubungan skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. TRIBUNLAMPUNGCOID - Buat kalian penggemar Yoo In Na dalam drama Korea Touch Your Heart simak biodata Yoo In Na pemeran Touch Your Heart dan sederet drama Korea yang diperankan Yoo In Na.

Yoo In Na sebagai Oh Jin ShimOh Yoon Seo. Siapa saja aktor dan aktris yang ikut meramaikan drama produksi Mega Monster ini. Aktor dan model Tanggal lahir.

Kwon Jung Rok adalah seorang pengacara kaku yang menjadi andalan di firma hukum Always ia memiliki karakter yang kaku saklek dan memiliki sisi keadilan yang tinggi. Keduanya dipasangkan kembali dalam drama Touch Your Heart. Dalam drama Touch Your Heart Yoo In-na berperan sebagai aktris papan atas bernama Oh Yeon-seo yang terlibat skandal dengan cowok dari keluarga konglomerat.

Tentunya para penggemar pun sudah tidak meragukan chemistry Dong Wook dan In Na karena telah dibangun sejak Goblin. Kali ini trend korea berbagi informasi mengenai 10 POTRET KEDEKATAN YOO IN NA LEE DONG WOOK PEMERAN TOUCH YOUR HEART nah penasaran. Touch Your Heart menjadi pertemuan kedua mereka di proyek drama.

Saat itu ia terlibat sebuah kasus dimana harus berurusan dengan putra dari keluarga penjabat karena kejadian ini karir dari dunia aktingnya menurun pesat. Mari berkenalan dengan para pemain Touch Your Heart. Lee Dong-wook pemeran Kwon Jung-rok 1.

Untuk perannya di drama Touch Your Heart sebagai Kwon Jung Rok. Dalam wawancara terbaru dengan Cosmopolitan aktor berusia 37 tahun ini mengungkapkan perbedaan dirinya kini dengan dulu. Sementara Lee Dong-wook berperan sebagai pengacara muda dan tampan yang memiliki sifat arogan dan berhati dingin bernama Kwon Jun-reok.

10 pemain touch your heart yang membuat penonton terpesona. Yoo In Na merupakan aktris asal Korea. Drama ini akan mengisahkan kisah romantis antara seorang pengacara tampan bernama Kwon Jung-Rok Lee Dong-Wook dengan seorang sekertaris dadakan yang cantik bernama Oh Yoon-Seo Yoo In-Na.

Biodata Pemeran Utama Drama Touch Your Heart Biodata Lee Dong Wook Pemeran Kwon Jung Rok Nama. Judul Korea Selatan Touch Your Heart adalah 진심이 닿다 atau Jinsimi Dadda. Yoo In-na sebagai Oh Jin-shim Oh Yoon-seo Lee Dong-wook sebagai Kwon Jung-rok Lee Sang-woo sebagai Kim Se-won Son Sung-yoon sebagai Yoo Yeo-reum.

Touch your heart sendiri bercerita mengenai kisah percintaan aktris yang terlibat skandal Oh Jin-shim dan pengacara handal Kwon Jung-rok. Drama korea satu ini cukup menggemparkan bagi kebanyakan orang karena kehadiran Lee Dong-wook dan Yoo In-na mengisi bagian pemeran utama. Dia adalah seorang yang sangat giat kerja yang menganggap kantornya sakral.

Touch Your Heart Episode 13 Oh Yoon Seo bekerja sebagai aktris terkenal dan sangat populer di kalangan orang ia memiliki penampilan yang cantik namun kekurangannya ia sangat buruk berakting. Plot Drama Korea Touch Your Heart. Lee Dong Wook merupakan aktor terkenal Dia sebelumnya tampil di serial drama JTBC Life.

Berikut adalah daftar lengakap pemeran drama Touch Your Heart. Profil Lengkap Pemeran Utama Kdrama Touch Your Heart. Daftar Para Pemeran Drama Pendekar Negeri Es RTV Ice Fantasy Selain para pemeran utama di atas masih banyak bintang lain yang turut meramaikan drama ini.

Pasalnya banyak penonton yang telah lama menanti reuni dari kedua pemeran utama ini pasca drama Goblin. Pada awalnya ia terlihat seperti berkepribadian dingin tapi padahal ia memiliki hati yang hangat. Bahkan penggemar sangat menunggu comeback akting keduanya yang kini dipasangkan menjadi pemeran utama.

Pemeran Utama Drama Korea Touch Your Heart. Touch Your Heart merupakan drama populer Korea Selatan yang diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama. Drama ini mempertemukan Lee Dong Wook dengan Yoo In Na.

Lee Dong Wook sebagai Kwon Jung Rok. Lee Sang Woo sebagai Kim Se Won. Saat itu ia terlibat sebuah kasus dimana harus berurusan dengan putra dari keluarga penjabat karena kejadian ini karir dari dunia aktingnya menurun pesat.


Dramacool Lee Dong Wook All Korean Drama Korean Drama


Sinopsis Touch Your Heart Episode 1 16 Lengkap Reach Of Sincerity Film Drama Komedi


Daftar Pemain Touch Your Heart Trans Tv Terlengkap 2020 Aktris Komedi Romantis Drama Korea


Touch Your Heart K Drama Kdrama Korean Drama Lee Dong Wook Yoo In Na Korean Drama Aktris Drama


Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Vagabond 2019


Daftar Nama Para Pemain Rugal Drama Korea Tentang Polisi Yang Berupaya Untuk Menjatuhkan Organisasi Kriminal Nasional Berakhir Dengan Drama Korea Nama Drama


12 Daftar Nama Pemain Jodoh Wasiat Bapak 2 Antv Season Baru Terlengkap Di 2021 Pelawak Drama Aktor


Para Pemeran Unasked Family Kdrama Terbaru Pengganti Home For Summer Gaun Formal Panjang Gaun Membesarkan Anak


Touch Your Heart Drama Korea Drama Korea Drama Artis


Pin Di Profil


Pin By Meng Vang On Iu Korean Actresses Iu Fashion Korean Girl


Tunjukkan Dukungan Ke Yoo In Na Iu Kirim Makanan Untuk Semua Kru Pemeran Touch Your Heart Upacara Pernikahan Konser Penyanyi


Daftar Nama Dan Biodata Pemain The Penthouse Terlengkap Penthouse Wanita Cheonan


Iu And Her Muse Yoo In Na Korean Actors Korean Actresses Korean Celebrities


Related Posts